Minggu, 11 Agustus 2013

Puisi Yang Membuat Kita Terharu

Puisi Yang Membuat Kita Terharu


kek, aku pergi
ma'afkan aku yang tak bisa memenuhi mimpimu
saat aku besar nanti ,aku akan melindungi GAZA
mengangkat senjata, sampai negri kita merdeka
dan
membuatmu selalu tersenyum bahagia....

kek, aku pergi
maafkan aku yang tak sempat tumbuh besar
karena kehidupanku dirampas oleh tentara BIADAB
atas nama permusuhan yang seharusnya sudah selesai

kek aku pergi
kalaupun aku terlahir dari satu bangsa
maka bangsa itu kelak akan merdeka
dan mengenangku sebagai bagian dari pelangi masa lalunya....

Kek, aku pergi
Allah menginginkan aku pulang sore ini,
karena ayah dan bunda telah menungguku disurga
Maafkan cucumu ini yang tak bisa lagi membuatmu tertawa

kakek jaga diri baik baik yahh.
kelak nanti kakek akan melihat
kemenangan mutlak untuk rakyat palestina
bahwa PALESTINA AKAN MERDEKA

selamat tinggal kakek.
aku sayang kakek :') :'
sumber : http://yayanalfians19.blogspot.com/ dan follow : @yayanalfians_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar