Jumat, 09 Agustus 2013

Konser Musik Jakarta Fair Dimulai 6 Juni 2013, Nonstop Pengisi acara Jakarta Fair Kemayoran, di PRJ, Jum'at (31/5).

 

Pengisi acara Jakarta Fair Kemayoran, di PRJ, Jum'at (31/5). Foto Oleh Donny Pratama, C&R Digital.


Jakarta, C&R Digital - Jakarta Fair Kemayoran sebagai ajang arena pameran dan hiburan terbesar di Asia Tenggara kembali akan dibuka 6 Juni hingga 7 Juli 2013 bertempat di arena PRJ Kemayoran, Jakarta.
Aneka wahana dan hiburan disiapkan oleh panitia. Dan yang paling spektakuler adalah JIExpo Music Concert, konser musik paling akbar yang akan menampilkan lebih dari 270 band serta penyanyi top Indonesia selama 32 hari nonstop.
"Saya punya ide akan mendaftarkan panggung musik yang selama 32 hari ini ke Museum Rekor Indonesia ( Muri). Kalau konser terbesar mungkin sudah ada, tapi kalau konser musik terlama baru kali ini. Dan cuma ada di Pekan Raya Jakarta," kata Director Marketing PT JIExpo Ralph Scheunemann saat ditemui di PRJ, Jum'at (31/5).
Konser musik yang menghadirkan berbagai genre seperti Rock, pop, Ska, Jazz, metal, punk, Kpop, alternatife, dan sebagainya ini, mengusung konsepAku Cinta Musik Indonesia. Yang mana semua band dan penyanyi yang terlibat diwajibkan menyanyikan satu lagu nasional.
Panggung JIExpo Music Concert dibagi dalam dua bagian, yaitu panggung utama yang berlokasi di open space Arena PRJ Kemayoran dan panggung budaya yang berlokasi di Gambir Expo.
Panggung utama dengan kapasitas 10 ribu penonton, akan dimulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Nama-nama besar seperti Iwan Fals, God Bless, Slank, Ari Lasso, Kotak, Tony Q, Gigi, Geisha, Kotak, Trio Macan, dan banyak lagi.
Sedangkan panggung budaya dengan kapasitas 3 ribu penonton akan menampilkan pertunjukan budaya dari berbagai daerah Indonesia. Bahkan ada pertunjukan budaya dari negara Mesir, Yunani, Kanada, Togo, Taiwan, dan Russia.
Jakarta Fair akan dibuka setiap hari pukul 15.30 hingga 22.00 WIB dengan tiket masuk Rp 25 ribu. Pada hari Sabtu dan Minggu dibuka dari pukul 10.00 hingga 23.00 WIB dengan tiket masuk Rp. 30 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar