Minggu, 11 Agustus 2013

Foto-Foto Pernikahan Massal Pasangan Sejenis Di Brazil

Foto-Foto Pernikahan Massal Pasangan Sejenis Di Brazil

Foto-Foto Pernikahan Massal Pasangan Sejenis Di Brazil  - Pernikahan massal antara laki-laki dan perempuan saja sudah mengundang perhatian, lalu bagaimana dengan pernikahan pasangan sejenis? Terlebih lagi apabila yang menikah massal adalah pasangan sejenis?

Namun itulah yang terjadi pada 21 Maret 2013 di Campinas, yang berjarak 100 km dari kota Sao Paulo, Brazil. Negara Bagian Sao Paulo telah melegalkan pernikahan sejenis pada Desember 2013 dan peraturan tersebut telah disahkan pada awal Maret 2013.

Bagaimana suasana pada pernilahan sejenis? Anda dapat melihatnya melalui banyak foto berikut ini:


Pasangan sejenis, Deco (kanan) menyematkan cincin pernikahan kepada Lohren Beauty (kiri)


Para tamu menaburkan beras kepada pasangan Deco (kiri), seorang jurnalis dan Lohren Beauty, seorang perias, yang baru meresmikan pernikahan mereka.


Pasangan lain yang mengikuti pernikahan massal sejenis, Catia (kanan) seorang transeksual, dan pasangannya Regis meminum sampanye setelah meresmikan pernikahan mereka pada pernikahan massal pasangan sejenis


Catia melemparkan bunga kepada para tetamu yang hadir pada pernikahan massal pasangan sejenis


Pasangan transeksual Diogo (kanan), dan Gustavo berfoto usai meresmikan pernikahan mereka


Pasangan transeksual Diogo (tengah), bersama pasangannya Gustavo (kiri), memperlihatkan surat nikah resmi mereka kepada ibu Diogo, usai melangsungkan pernikahan dalam acara nikah massal pasangan sejenis.

Pengadilan Sao Paulo melegalkan pernikahan sejenis, tanpa harus melalui proses di pengadilan di wilayah tersebut.(Reuters)

sumber : http://yayanalfians19.blogspot.com/ dan follow : @yayanalfians_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar