Minggu, 11 Agustus 2013

Berikut hal dan Istilah Tak Terlupakan Waktu SMA

Berikut hal dan Istilah Tak Terlupakan Waktu SMA


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgMf0LbWHNAiavJY3WZladGnHDHCLFg6-bZ4zz4KexJFxSo9-oIfeYxsH4hJo4Br-Wt87Alpo_xL2UwLzwpkipXLdfct55KGriIvGeYmvQ4Zf7cfNHCujBOXSQtOyaiGNlutWnFaf7xnvA/s400/_img_berita_306aaaaaaaaaaaaaaa-2950631985093015500.jpg 
Berikut hal dan Istilah Tak Terlupakan Waktu SMA - Ini gan, ane dah ngerangkumin hal-hal serta istilah-istilah atau Kata-kata yang paling melekat dan tak terlupakan di hati anak SMA. Tanpa panjang lebar langsung cekidot!!!

Upacara
Acara di senin pagi pakai baju serba rapi

Toilet
Password untuk keluar dari kelas

Parkiran
tempat kumpulnya geng motor bau kencur

BP/BK
Pengadilan ala Sekolah

Guru Killer bin Kejam
Mahluk paling menyeramkan di muka bumi

Kantin
Tempat menghabiskan uang sukur-sukur bisa ngutang

Kelas
Suatu ruang penuh dengan bangku dan meja yang sangat dikeramatkan

Papan Tulis
Layar tancap yang walaupun ngebosenin tapi wajib untuk ditonton

Penghapus (white board)
Alternatif untuk nyemir sepatu

PR
Pekerjaan Rame2 sebelum bel/lonceng masuk berbunyi

Cewek Cantik
Mahluk yang bikin susah tidur!

Cabut/Bolos
Kerjaannya siswa bodoh yang mau dianggap keren

Matematika
Pelajaran kesukaan (hahahaha :D boong banget)

Absensi
Kertas sakral yang harus kamu isi

Sakit
Alasan tepat untuk tidak masuk sekolah

Jam Olahraga
favorit semua siswa!

Jam Kosong
It's time to do what you want in the class!!!

Horeee.....!!!
Ucapan saat bel/lonceng pulang berkumandang

Kapan Libur???
Kalimat tanya yang paling sering digunakan

UN, Ujian Nasional
Mimpi Buruk sekaligus Hal gak penting, gk ada gunanya ujung2nya ngajari kita jadi koruptor!

Perpisahan
Momen di mana lho baru nyadar kalo sebenarnya lho itu gak mau berpisah sama teman2 lho :(

Saat-saat di SMA emang gak akan bisa terlupakan gan. Masa dimana kita menggunakan seragam putih abu2 ini juga telah memberikan kita banyak pengalaman.. mulai dari yang senang, yang biasa2 aja bahkan ampek yang konyol sekalipun. hal tak terlupakan di SMA

Contohnya gue sendiri gan, menjadi anak yang baik/diem2 (cenderung cul_un) ternyata gak ngejamin kalo lo itu gak ngedapet pengalaman konyol. curhat dikit ya gan, misalnya aja yang bertema "ditertawai", gue itu pernah ditertawai 3 x (tiga kali) selama di SMA

1. ditertawai satu kelas Jam pelajaran Seni Budaya, kisahnya waktu itu disuruh nyanyi ama guru..... teman2 ane yang lain sih keren gan, mereka nyanyi band2 populer seperti (st12, ungu, kangen band, Goliath, dll) tiba giliran ane, ane malah ngebawain lagu "KASIH IBU......!!!!!!"..(dengan suara besar) sontak mereka ketawa terbahak-bahak. Apeees dah, padahal niatnya mau mempopulerkan kembali lagu anak2 yang lama hilang :(

2. ditertawai waktu acara maulid nabi Ngeliat teman2 ane pada duduk di kantin, langsung deh gue kesana. Berselang 10 menit.., gue heran nengok mereka yang kok pada sibuk belarian.? sementara gue masih bingung sama tingkah mereka, tiba2 saja datang pukulan TINJU UPPER CUT dari seorang guru yang pas banget mengenai dagu gue, gue pun hanya bisa "TEBODOH" tanpa tau apa dosa gue... teman2 ane yang berlarian tadi pun malah mentertawai gue. ternyata oh ternyata!!! udah lama rupanya mereka disuruh pindah (gak boleh duduk di kantin). ANJRIIITTTTTT...!!!!

3. ditertawai satu sekolah penderitaan gue belum selesai, hingga puncaknya gak tanggung2 SATU SEKOLAH yang nertawain gue! penyebabnya? tentu saja waktu gue jadi Pemimpin Upacara. (giliran kelas kami)karena Ketua kelas kami belum nampak juga batang hidungnya terpaksa deh sebagai wakilnya gue yang harus menjalani beban berat yang sama sekali belum pernah gue lakuin. hasilnya??? bisa ditebak, Amburadul!! satu sekolah menertawakan gue karena gerakan2 gue yang kacau balau.

Itu kisahku mana kisahmu????? :D
sumber : http://yayanalfians19.blogspot.com/ dan follow : @yayanalfians_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar