Sabtu, 31 Agustus 2013

Akhirnya Ustad Solmed Ucapkan Permintaan Maaf di Media

Akhirnya Ustad Solmed Ucapkan Permintaan Maaf di Media.

wpid-ustad-solmed-620x330

Akhirnya Ustad Solmed Ucapkan Permintaan Maaf di Media - Ustad Solmed mengatakan sudah menutup permasalahan soal tarif. Tak mau memperpanjang masalah, Solmed meminta maaf di depan media. 
Pernyataan maaf, terucap langsung dari Ustad Solmed usai mengisi acara ‘Show Imah’ Selasa (27/8/2013). Dihadapan awak media yang sudah menunggu, Ustad Solmed langsung mengeluarkan pernyataan maaf didampingi para sahabatnya, seperti Ustad Uyad, Aa Reza, Ustad Kembar dan Habib Fahri.
“Satu pernyataan saja, saya melihat persoalan ini sudah tidak sehat, semua saling lempar, ping-pong, sampai-sampai yang tidak tahu menahu angkat bicara. Nggak sehat cara kita berbangsa dan negara,” ucap suami April Jasmine seraya tersenyum.sumber : http://yayanalfians19.blogspot.com/ dan follow : @yayanalfians_
“Mulai hari ini dari hati paling dalam, tulus. Dengan dasar sahabat-sahabat semua, saudara saya, sebangsa, setanah air dan seakidah. Dengan ini apa yang terjadi yang saya anggap bisa merugikan saya, sudah saya maafkan. Saya sebagai manusia biasa ada hal yang salah dalam berucap dan bertingkah. Saya memohon maaf atas kesalahan itu kepada teman-teman. Akhiri persoalan ini, bangun kembali dakwah bukan di tanah air tapi juga di republik Hong Kong,” lanjutnya.
Bapak satu anak itu pun menyatakan sudah tidak ada lagi persoalan. Semua masalah tarif di Hong Kong sudah selesai.
Sebelumnya, Ustad Solmed juga menuturkan permintaan maaf secara live dalam tayangan ‘Show Imah’ pada hari Selasa (27/8/2013).
“Bravo, selamat buat teman-teman, terus berdakwah di tanah air maupun di Hong Kong,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar